get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

ar Viral Pemotor Perempuan Ngebut di Jalan Tol Cileunyi

Minggu, 03 Juli 2022 | 15:14 WIB
header img
Pemotor perempuan terekam kamera ngebut di Tol Cileunyi (Foto : Tangkapan layar video)

BANDUNG, iNews.id - Seorang perempuan terekam kamera pengendara lain masuk ke dalam tol hingga viral di berbagai media sosial. Selain itu, pemotor tersebut juga melajukan motornya dengan kecepatan tinggi hingga dapat membahayakan pengguna jalan tol.

Dalam rekaman video amatir, pengguna jalan tol merekam seorang pemotor perempuan masuk ke jalur Tol Cileunyi, Bandung. Dalam rekaman tersebut terlihat sepedah motor berada di jalur kiri untuk mengarak ke pintu Tol Buah Batu dengan kecepatan tinggi.

Pengendara tersebut diduga masuk ke dalam jalan Tol Cileunyi dikarenakan mengikuti aplikasi penunjuk arah di ponsel miliknya.

Meski petugas sudah memasang ratusan rambu peringatan dan spanduk di sepanjang jalan arteri sebelum memasuki area tol, namun masih banyak pengendara roda dua yang tidak teliti saat berkendara.

Akibatnya, fenomena motor masuk tol sering terjadi akibat tidak waspada saat mengemudikan motor. Menindak lanjuti rekaman yang viral tersebut, pihak jasa marga cabang Padaleunyi sudah menelusuri pengendara yang masuk ke dalam tol tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut