get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Pelatih Malaysia Semprot Gaya Main Indonesia di Piala AFF U-19: Kasar dan Sulit Juara!

Senin, 04 Juli 2022 | 17:02 WIB
header img
Pelatih asal Malaysia, Raja Isa kritik gaya main Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022. Menurutnya Garuda Nusantara bermain kasar dan sulit untuk juara. (Foto: Soha)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Pelatih asal Malaysia, Raja Isa kritik gaya main Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022. Menurutnya Garuda Nusantara bermain kasar dan sulit untuk juara.

Indonesia melakoni laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Vietnam, Sabtu (2/7/2022). Pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga itu berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Usai laga Raja Isa menilai Indonesia bermain kasar dan agresif. Dia juga melihat Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan banyak melakukan pelanggaran yang tidak diperlukan.

“Saya mengapresiasi Indonesia U-19 dengan sumber daya fisik yang melimpah ketika bergegas mengepung pemain Vietnam U-19 setelah peluit awal dibunyikan. Mereka aktif melakukan pendekatan untuk memberikan tekanan dan menunjukkan efisiensi dengan cara bermain seperti itu,” kata Raja mengawali kritiknya, dikutip dari Soha VN, Senin (4/7/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut