get app
inews
Aa Read Next : Tetapkan Anggota TNI Sebagai Tersangka, KPK Minta Maaf

Potret Tulus Prajurit TNI Suapi Kakek Sakit di Papua, Netizen: Bravo Pak

Selasa, 05 Juli 2022 | 12:12 WIB
header img
Potret Tulus Prajurit TNI Suapi Kakek Sakit di Papua (Foto: Dok tniad.mil.id)

JAKARTA, iNews.id - Prajurit Pos Koramil Mayuberi Satgas Kodim Yonif R 408/SBH sigap mengobati dan merawat Sawar Alom (70) warga Kampung Olenki di Pos Koramil Mayuberi, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Senin, (4/7/2022). Potret anggota TNI menyuapi kakek Sawar pun diunggah di akun Instagram resmi TNI Angkatan Darat.

Saat itu, anggota TNI mengetahui Sawar Alom ditandu dan melintas di depan Pos oleh keempat anaknya tersebut dalam keadaan sakit. Mereka spontan memanggil tim kesehatan membantu menandu Sawar Alom menuju Pos Koramil Mayuberi untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, Sawar Alom mengidap penyakit sesak nafas dan karena sesak nafas itu, dadanya terasa sakit,” ujar Dansatgas Kodim Yonif R 408/Suhbrastha Letkol inf Ade Avri Verdaniex dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Puncak, Papua.

Agar Sawar Alom dapat mengkonsumsi obat yang akan diberikan, salah satu personel tim kesehatan Pos Koramil Mayuberi Satgas Kodim Yonif R 408/SBH memberi makan dan menyuapinya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut