Logo Network
Network

Tips Badan Langsing dan Tinggi ala Anya Geraldine

Ratu Syra Quirino
.
Rabu, 06 Juli 2022 | 06:00 WIB
Tips Badan Langsing dan Tinggi ala Anya Geraldine
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id Tips badan langsing dan tinggi ala Anya Geraldine menarik untuk diketahui. Seperti diketahui, selebgram cantik itu gemar merawat tubuh indahnya dengan melakukan diet dan rutin berolahraga.

Anya pernah memiliki berat badan 69 kg. Karena merasa tidak percaya diri, dia pun melakukan diet dan olahraga sampai berat badannya menjadi 63 kg.

Lantas apa tips Anya mendapatkan badan langsing dan tinggi? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Hal yang dilakukan Anya yaitu diet dan olahraga yang membentuk otot seperti olahraga angkat beban. Dia menjalani olahraga battle ropes dan bulutangkis.

Anya melakukan olahraga yang efektif membakar lemak yakni battle ropes selama 15 hingga 20 menit. Olahraga battle ropes mampu membakar lemak 300 hingga 500 kalori per hari, dengan pengulangan sebanyak lima sampai 10 kali setiap gerakan. Latihan battle ropes ini dilakukan tiga atau empat kali dalam seminggu.

Battle ropes adalah olahraga baru dengan menggunakan tali tambang. Ada banyak manfaat yang didapatkan yaitu membakar lemak dan memperkuat tulang serta otot. Latihan battle ropes tak hanya melambaikan tali ke atas dan bawah, tetapi juga gerakan yang berbeda untuk melatih otot. Seperti gerakan ke samping agar memberi tekanan pada pinggul dan stabilitas badan.

Lakukanlah dengan rutin battle ropes 10 sampai 20 menit ini untuk membantu mengurangi lemak dan meningkatkan daya tahan tubuh. Dan yang terbaru Anya akhir-akhir ini gemar bermain olahraga bulu tangkis.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.