get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Gerah Lihat Timnas Indonesia U-19 Tumpul: Tolong Rekomendasikan Penyerang Bagus

Kamis, 07 Juli 2022 | 07:04 WIB
header img
Penyerang Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka dikawal ketat pemain Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Candrabhaga, Bekasi. (Foto: MPI)

BEKASI, iNews.id - Persoalan membobol gawang lawan kembali menjadi sorotan pada Piala AFF U-19 2022. Pelatih Timnas Indonesia U-19Shin Tae-yong kemudian meminta rekomendasi penyerang lokal berkualitas di Indonesia.

Kelangkaan penyerang berkualitas masih menjadi penyakit yang sulit disembuhkan dalam sepak bola Indonesia saat ini. Hal ini kembali terlihat pada ajang Piala AFF U-19 2022.

Dalam dua laga besar di Grup A, Timnas Indonesia U-19 gagal mencetak gol. Terkini, skuad Garuda Nusantara ditahan imbang tanpa gol oleh Thailand U-19 dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga

Shin Tae-yong kemudian mengakui bahwa pemain depan asuhannya tidak cukup bagus. Pelatih asal Korea selatan itu mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh faktor kualitas pembinaan pemain muda yang belum cukup baik untuk melahirkan striker berkualitas.

"Seperti apa yang dilihat, memang pemain depan kami punya masalah soal penyelesaian akhir, kecuali saat menghadapi Brunei Darussalam," kata Shin Tae-yong pada jumpa pers

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut