get app
inews
Aa Read Next : Maria Vania Unggah Potret Seksi Pakai Baju Kodok Bikin Netizen Meronta

Gaya DJ Una ala Cewek Kue, Seger Kayak Es Pisang Ijo!

Jum'at, 08 Juli 2022 | 07:41 WIB
header img
DJ Una (Foto: @putriuna/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Putri Una atau lebih dikenal DJ Una memang tak pernah lepas dari pandangan publik. Itu karena penampilan DJ Una kerap membuat mata pria sulit untuk berkedip.

Status janda pun tak melunturkan pesonanya di mata netizen. Ya, meski sudah melahirkan satu anak dan berkepala 3, DJ Una memang masih terlihat cantik dan awet muda. Terlebih, DJ Una tak pernah ketinggalan soal berbusana.

Belum lama ini, DJ kelahiran 24 Oktober 1987 itu tampil kekinian ala cewek kue. Bagi yang belum tahu, istilah cewek kue ini disematkan untuk cewek-cewek yang biasa tampil dengan outfit warna-warni yang cerah. Nah, jadi penasaran kan seperti apa DJ Una saat menjelma jadi cewek kue? Dihimpun dari Instagram, Jumat (8/7/2022), yuk intip potretnya!

Ibarat kue, DJ Una disebut-sebut mirip es pisang ijo, lapis legit, rainbow cake, hingga selendang mayang oleh netizen. Ya, pemilik nama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu memang mencuri perhatian dalam balutan tank top pink fuschia dan high waist hijau rumput.

Tentu saja aura keseksiannya langsung mencuat dari outfitnya, lantaran kulit mulus dan area dada DJ Una terpampang nyata. Apalagi rambutnya dibiarkan terurai manja ke belakang. Dengan senyum manisnya yang lebar, pose cantik sambil naik sepeda ini sukses bikin netizen terpana!

"Duuh meleleh lihat mommy kyrie satu ini," tulis kri****.

"Cewe kuenya maniss," tulis hrn****.

"Menolak tua," tulis dodi****.

"Seger sekaliiii," tulis dew****.

"Edan ngeri ayune," tulis akli****.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut