get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Cupi Cupita di Pantai, Netizen: Makin Hot

Sabtu, 12 November 2022 | 19:14 WIB
header img
Potret seksi Cupi Cupita makin hot (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Cupi Cupita saat ini selalu bikin heboh media sosial dengan unggahan foto-foto seksinya. Dalam artikel ini dijamin bikin mata para pria tak berkedip.

Cupi Cupita memang tak hanya memiliki paras cantik yang membuat para pria terpesona. Pedangdut satu ini juga memiliki gaya penampilan seksi.

Tak hanya kerap mengenakan busana ketat atau terbuka, Cupi Cupita juga memiliki body aduhai. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Cupi Cupita.

Merah menggoda

Outfit ke Pantai ala Cupi Cupita(Outfit ke Pantai ala Cupi Cupita, Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Berlibur ke pantai, Cupi Cupita tampil stunning mengenakan dress model sabrina alias bahu terbuka warna pink yang tampak samar dengan bean bag-nya. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat karena kulit putih dan bahu mulusnya terpampang nyata di kamera.

Terlebih bagian rok dress itu tampak tersingkap memperlihatkan paha mulusnya. Sambil berpose candid memegang berdiri di atas kapal, Cupi Cupita tampak begitu memesona.

Hot dengan halter crop top

Outfit ke Pantai ala Cupi Cupita(Outfit ke Pantai ala Cupi Cupita, Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Terakhir ada potret seksi Cupi Cupita mengenakan busana halter crop top berwarna hijau. Dia memadukannya hot pants super mini yang membuat gayanya semakin seksi.

Untuk aksesoris, Cupi memakai tas pinggang hitam yang penampilannya terlihat kece. Tampilan Cupi Cupita juga terlihat cute dengan gaya rambut kepang dua.

Baju renang hitam

Outfit ke Pantai ala Cupi Cupita(Outfit ke Pantai ala Cupi Cupita, Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Pertama ada potret Cupi Cupita tampil cantik berpose di pantai dengan latar pemandangan laut yang tenang. Tak hanya cantik, pedangdut berusia 29 tahun itu juga terlihat cute dengan gaya rambut dikepang satu.

Gaya busananya pun tak kalah mencuri perhatian. Cupi tampil seksi dalam balutan baju renang warna hitam. Dia memadukannya dengan lace skirt atau rok transparan warna senada.

Paha mulus yang menerawang memberi kesan seksi dari penampilan Cupi. Ditambah lagi dengan body aduhai yang terpampang nyata, aura seksi Cupi Cupita kian membara.

Penampilan seksi Cupi Cupita pun membuat netizen gagal fokus. Seperti apa saja cuitan mereka di kolom komentar?

"Auch membara," kata @winandaa***

"Hoott," timpal @tukang_ngo***

"Tambah bohay teteh cupi," celetuk @su.ha6***

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut