get app
inews
Aa
Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-19: Peluang Indonesia ke Semifinal Makin Terbuka

Sabtu, 09 Juli 2022 | 07:27 WIB
header img
Peluang Indonesia U-19 melaju ke semifinal Piala AFF U-19 2022 makin terbuka usai hasil positif saat melawan Filipina. (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

BEKASI, iNews.id - Peluang Indonesia U-19 melaju ke semifinal Piala AFF U-19 makin terbuka usai hasil positif saat melawan Filipina. Indonesia kini menempel ketat Thailand dan Vietnam di klasemen sementara.

Indonesia U-19 baru saja menang besar 5-1 atas Filipina pada matchday keempat Grup A Piala AFF U-19. Laga itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat

Rabbani Tasnim Siddiq berhasil mengemas hattrick di laga tersebut. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Alfriyanto Nico dan Razzaa Fachrezi. Filipina membalasnya lewat satu gol dari Justin Lawrence di babak pertama.

Tambahan tiga poin membuat Indonesia naik ke peringkat tiga klasemen dengan total delapan poin dengan produktivitas gol +11. Hasil ini tentunya membuat peluang anak asuh Shin Tae-yong untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022terbuka lebar.

Posisi pertama masih dihuni oleh Vietnam dengan koleksi 10 poin dan produktivitas gol +9. Terbaru The Golden Star muda sukses meraih kemenangan telak 3-1 atas Myanmar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut