get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Potret Erika Carlina Bikin Mata Pria Terhipnotis, dari Belahan Hingga Kulit Eksotis

Minggu, 10 Juli 2022 | 16:39 WIB
header img
Erika Carlina (Foto: @eri.carl/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - 7 Potret Erika Carlina menjadi pusat perhatian usai aksi apiknya bermain bulu tangkis bersama Hesti Purwadinata di laga Tepok Bulu 2022. Erika Carlina yang mendominasi lapangan sukses membawa kemenangan dengan skor 22-20 dan 21-15.

Tentu saja kepiawaiannya itu membuat Erika Carlina semakin sempurna di mata para pria. Didukung kulitnya yang eksotis, perempuan kelahiran 10 Agustus 1993 ini selalu berhasil bikin publik takjub. Jika tidak percaya, tengok saja 7 potretnya berikut ini, sebagaimana MNC Portal Indonesia rangkum dari Instagram @eri.carl.

1. Cantik dengan kulit eksotis

 

Di sini kita bisa lihat secara jelas bagaimana pesona kecantikan Erika Carlina terpancar dengan kulit coklatnya yang eksotis. Ya, cahaya matahari yang masuk ke celah-celah jaring di atasnya memberi kesan aesthetic tersendiri pada potret Erika. Wajahnya pun begitu menawan, ditambah lipstik ombre lips yang merona. Dengan tatapan matanya yang tajam, Erika yang hanya memakai bandeau biru bermotif ini tampak begitu memesona. "Pretty hot gurl," tulis febr****.

2. Seksi ala cewek mamba

 

Erika Carlina memang tak pernah gagal soal berbusana. Kali ini, dia bergaya ala cewek mamba, mengenakan outfit serba hitam yang terlihat simpel namun tetap elegan. Atasan lengan panjang dengan aksen pita di dada itu memang membakar aura keseksiannya. Terlebih, belahan dada serta perut rampingnya turut terpampang di kamera. Sambil menguncir rambut dengan ekspresi fierce yang garang, Erika Carlina terlihat begitu menawan. "Cantik berkelasssssssss," tulis mrs****.

3. Beautiful in white
 

Erika Carlina tampil seksi dalam balutan mini dress putih model sabrina. Ya, aksen cut off bertali pada bagian belakang membuat tato di samping dada Erika jadi terpampang. Aura keseksiannya semakin menggelegar kala Erika memejamkan mata. Terlebih, pengambilan angle dari samping ini turut menyoroti paha mulus serta bokongnya yang kencang. Dengan geraian rambutnya yang indah, pesona Erika pun kian bertambah. Dia memang tak pernah gagal mencuri perhatian. "Cakep bgttttt ya elah,kulit sm badannnya cucooo," tulis rar****.

4. Gadis kembang desa

Di sini Erika Carlina tampak cantik seperti kembang desa. Ya, naik becak pun pesonanya tetap terpancar. Erika tampil anggun dalam balutan dress putih bermotif floral. Dia sengaja membiarkan celah dress itu tersingkap, memamerkan kaki mulusnya yang jenjang. Tak ketinggalan, rambutnya pun ditata rapi model half ponytail, pesonanya kian bertambah. Dengan senyum manisnya yang lebar, Erika Carlina sukses menghipnotis pandangan publik. "Ayune mbak erika," tulis nvs****.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut