get app
inews
Aa Read Next : Berikut 27 Link Nonton Film Secara Gratis, Cocok untuk Kaum Rebahan

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Myanmar U-19 di Piala AFF U-19 2022

Minggu, 10 Juli 2022 | 16:47 WIB
header img
Timnas Indonesia Piala AFF U-19 2022 (Foto: MNC Portal/Aldhi Chandra)

BEKASI, iNews.id  - Live live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Myanmar U-19 di Piala AFF U-19 2022 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (10/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Laga melawan Timnas Myanmar U-19 menjadi begitu penting bagi Timnas Indonesia U-19. Ini bisa dibilang menjadi hidup mati bagi skuad Shin Tae-yong.

Pasalnya, hasil pada laga ini akan menentukan langkah Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- lolos ke semifinal. Jika ingin menjaga asa lolos ke final, Ronaldo Kwateh dkk pun wajib meraih kemenangan.

Sebab, saat ini, Timnas Indonesia U-19 masih berada di posisi ketiga pada klasemen. Garuda Nusantara memiliki selisih dua poin dengan Vietnam dan Thailand, yang duduk di posisi satu dan dua.

Namun, lolosnya Timnas Indonesia U-19 ke semifinal juga tergantung dari hasil pertandingan antara Thailand dengan Vietnam. Jika kedua tim itu seri 0-0, Indonesia masih bisa lolos. Tetapi jika seri lebih dari itu, tim tuan rumah terpaksa angkat koper lebih awal.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut