get app
inews
Aa Read Next : Kenali 7 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Payudara Besar hingga Berbulu

Viral Pria Nikahi Wanita Cantik bak Bidadari, Netizen: Mbaknya yang Sabar ya

Kamis, 14 Juli 2022 | 17:16 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNews.id – Viral pria nikahi wanita disebut bak bidadari akan dibahas diartikel ini. Video tersebut diunggah akun Instagram @javacomedy. Dalam foto itu memperlihatkan pasangan sedang berpose sambil memegang yang diketahui uang tunai 250 ribu.

Video ini menjadi viral karena pria menikahi wanita yang disebut netizen memiliki spek bidadari dengan mahar yang tidak mewah.

"Netizen : Ini yang spek bidadari kayangan aja maharnya tidak memberatkan, kamu yang spek pas-pas'an mintanya macam-macam. Sebaik-baiknya Mahar yang tidak memberatkan pria dan tidak merendahkan pihak wanita," caption video di akun Instagram @javacomedy, dikutip, Kamis (14/7/2022).

Video ini telah dilihat lebih dari 200 ribu pengguna dan mendapatkan 9.000 like. Warganet kagum dengan pasangan ini dan banyak dari warganet yang ikut mendoakan pasangan ini.

“Maharnya ringan tapi pasti mas dan mbaknya sudah menyiapkan buat kehidupan berumah tangga.. Semoga samawa yaa mas mbak.. Saya pun nikah cuma 500ribu dan akad di KUA , selamat di rumah ga ngabisin banyak uang” tulis @itsmunand***

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut