get app
inews
Aa Read Next : Viral Pemberian Obat Kadaluarsa Pada Pasien, Dinkes Ponorogo; Masih Diperbolehkan

Viral Obat Bius Dijual Online, Diklaim Buat Orang Pingsan dalam 2 Menit

Sabtu, 16 Juli 2022 | 17:44 WIB
header img
Ilustrasi Pingsan. (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Marketplace online atau yang biasa disebagai situs belanja online memang menawarkan barang-barang yang biasanya sulit kita temukan di toko konvensional. Bahkan, beberapa barang yang seharusnya tidak dijual secara bebas pun dapat kita temukan.

Salah satu kasusnya adalah obat bius yang dijual secara bebas. Obat tersebut tersedia secara online tanpa aturan yang membatasi atau larangan membeli obat itu.

Hasil penulusuran MNC Portal di akun media sosial Instagram, ada obat Trivampropofol yang diklaim buatan Jerman, disebut dapat membuat seseorang pingsan secara singkat.

"Trivampropofol Adalah Obat Bius Cair yang terkenal keampuhanya sejak dulu. Produk ini menjadi solusi Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja (2-3 Menit)," ujar salah dari akun Instagram @obatbius**** dikutip Sabtu (16/7/2022)

Hal yang menarik ternyata cukup banyak masyarakat tertarik dengan obat bius tersebut. Beberapa ditemukan berkomentar untuk memesan dan menanyakan harga. "Berapa KK," kata teguh**** direspon dengan "DM"

Bukan hanya satu akun, ada beberapa akun ditemukan, setelah dicek terdapat beberapa obat bius dijual. Salah satunya lagi, menjual obat bius yang mengatas namakan obat bius medis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut