get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Viral! Kakinya Diikat Rantai, Anak di Bekasi Diduga Korban Penganiayaan Orangtua

Jum'at, 22 Juli 2022 | 07:22 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan.(Foto:Dok iNews.id)

BEKASI, iNews.id - Remaja berinisial R (15) yang tinggal di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi diduga menjadi korban penganiayaan oleh orangtuanya. R diduga dianiaya dengan kakinya diikat dengan rantai.

Kejadian tersebut viral di media sosial. Awalnya anak tersebut diketahui berhasil kabur dari rumahnya dengan kondisi kaki di rantai. Dalam informasi yang beredar tersebut, anak kerap diikat lantaran kerap mencuri makanan.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan jajarannya langsung diturunkan ketika mendapatkan informasi viral yang tersebar di media sosial. Hanya saja pihaknya belum bisa membenarkan apakah benar ada dugaan yang dimaksud.

"Kita masih dalami. Kalau secara fisik, yang bersangkutan mengalami masalah gizi kesehatan, makanya (anak) diobati terlebih dahulu. Kita akan rujuk ke rumah sakit sebelum dititip ke panti asuhan," ucap Hengki dalam konferensi persnya, Kamis (21/7/2022).

Terlapor dalam kasus ini merupakan P yaitu ayah kandung korban dan A yaitu ibu tiri korban. Untuk mendalami kasus ini, tambah Hengki, Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota pun tengah meminta keterangan kedua orangtua korban.

"P dan A selaku orangtua sedang dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim, barang bukti rantai tali terkait motif akan diperiksa lebih lanjut. Yang penting kita menyelamatkan anak ini dulu," ucapnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut