get app
inews
Aa Read Next : Naas! Kandang Kambing di Ponorogo Terbakar Hebat, 10 Ekor Mati Terpanggang

Cerita Denny Caknan Cari Tambahan Dengan Bisnis Kambing

Minggu, 24 Juli 2022 | 07:10 WIB
header img
Denny Caknan (Foto: IG Denny Caknan)

JAKARTA - Denny Caknan sadar industri musik Indonesia terguncang di masa pandemi. Untuk Itu, Denny Caknan mencoba hal baru untuk bisa menjadi modal kehidupannya.

Selain aktif bernyanyi, Denny Caknan kini mencoba mendalami dunia bisnis. Denny Caknan mencoba bisnis kuliner.

"Kami bekerjasama dengan peternakan domba kambing, khususnya untuk penggemukan, agar tidak terputus pasokan domba kambing yang berkualitas," kata Denny Caknan.

Denny Caknan

Membuka bisnis ini, Denny Caknan bukan tanpa alasan. Sebelum membuka home service kambing guling Ajiib, ia melakukan survei tentang kebiasaan masyarakat Indonesia.

"Saya lihat masyarakat suka kuliner dan tingkat ekonomi yang tinggi, pengelolaan terbilang mudah karena format usaha yang merupakan home service, bukan resto," katanya.

KIni ia, bermitra dengan peternakan domba yang mengkhususkan untuk penggemukan, baik di Jawa Timur, Jawa Tengah maupun Jawa Barat. Denny Caknan pun terjun dan mengawasi langsung bisnis yang dibangun.

"Semua akan terkontrol di satu pintu, termasuk pendistribusiannya dan masing-masing cabang dipimpin kepala cabang dan kepala produksi agar mudah dalam berkoordinasi dan menjalankan operasional cabang," ucapnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut