get app
inews
Aa Read Next : Dokter Kaget Lihat Belut Hidup dalam Perut Pria Ini saat Operasi, Begini Ceritanya

Jalani Cangkok Kulit, Lucinta Luna: Pusing, Oplas Enggak Habis-habis

Senin, 25 Juli 2022 | 05:00 WIB
header img
Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Lucinta Luna tampaknya belum puas dengan serangkaian operasi plastik yang dijalaninya di Busan, Korea Selatan. Lewat Insta Story, dia mengaku, akan kembali menjalani prosedur operasi ganti kulit. 

Dalam salah satu foto, dia terlihat berbaring di ranjang rumah sakit. “Mohon doanya ya nak anak biar Ratu kembali sehat lagi,” kata selebgram 31 tahun itu dalam unggahannya seperti dikutip pada Minggu (24/7/2022). 

Lucinta Luna jalani cangkok kulit. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Pada unggahan berbeda, Lucinta Luna menjawab salah satu pertanyaan warganet yang penasaran dengan operasi sang selebgram. "Operasi apa lagi?" tanya warganet itu yang ditanggapi sang selebgram dengan, “Operasi ganti kulit.” 

Operasi cangkok kulit adalah prosedur bedah kosmetik yang dilakukan untuk mengganti kulit lama dengan yang baru. Prosedure cangkok kulit biasanya dilakukan karena cedera atau penyakit pada pasien. 

Sebelum melakukan operasi cangkok kulit, selebgram Lucinta Luna telah menjalani operasi gergaji rahang, potong leher, hingga operasi tulang ekor. “Pusing nak anak pala Ratu neh, enggak habis-habis operasi sana-sini.”*

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut