get app
inews
Aa Read Next : Kenali 7 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Payudara Besar hingga Berbulu

Tinggalkan Mak Erot, Ada Metode Filler untuk Perbesar Penis

Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:06 WIB
header img
Metode Filler disebut bisa juga perbesar Ukuran Penis (ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Jika menginginkan ukuran penis laki-laki, orang akan familiar dengan nama Mak Erot. Namun kini sudah banyak metode lainnya yang bertujuan sama yaitu agar lebih percaya diri dan untuk kepuasan secara seksual, salah satunya yang ngetren adalah prosedur filler.

Filler penis disebut-sebut bisa memperbesar ukuran organ kejantanan secara cepat. Selain membuat penampilan mr. P lebih besar, konon prosedur ini bisa meningkatkan tingkat kepuasan seksual.

Ukuran Penis

Nah, sebenarnya, amankah penggunaan filler untuk penis? Bagaimana prosedur suntik filler mr. P dilakukan? Berikut seperti dilansir dari KlikDokter.

Berdasarkan penelitian dalam World Journal of Men’s Health, filler penis adalah tindakan operasi nonbedah yang aman untuk dilakukan. Diduga, prosedur ini dapat meningkatkan ketebalan ukuran penis secara nyata dan mengurangi gejala ejakulasi dini.

Namun, diperlukan penelitian lanjutan untuk mengonfirmasi temuan tersebut. Peneliti secara umum juga tidak menemukan efek samping serius akibat tindakan filler penis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut