get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kota Gaib Saranjana, Diangkat Jadi Film hingga Potret Misterius Dokter Devi

Pensiunan Guru SMAN 2 Cimahi Hilang Misterius seusai Ikut Senam Pagi

Senin, 25 Juli 2022 | 20:49 WIB
header img
Mimin Arini (60) warga Kompleks Lestari Padasuka, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, yang dilaporkan hilang sejak Minggu (24/7/2022). (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNews.id - Mimin Arini (60) warga Kompleks Lestari Padasuka, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, dilaporkan hilang misterius sejak Minggu (24/7/2022). Kabar hilangnya Mimin beredar di media sosial dan mendapatkan perhatian luas. 
Hal itu dipahami mengingat dia adalah pensiunanguru SMAN 2 Cimahi, sehingga banyak siswa yang pernah didiknya merasa prihatin. 

Mimin diketahui baru saja pensiun sebagai guru di SMA Negeri 2 Cimahi. Diprediksi yang bersangkutan mengidap demensia atau penyakit yang menyebabkan penurunan daya ingat dan cara berpikir. 

"Hilangnya setelah senam, Minggu pagi kemarin. Biasanya kalau udah senam langsung pulang, tapi kemarin ditunggu tidak pulang-pulang," kata salah seorang kerabatnya, Yanti Widya saat dikonfirmasi, Senin (25/7/2022).

Menurut Yanti, bibinya tersebut sudah biasa ikut senam di lingkungan kompleks setiap Minggu pagi. Selesai senam biasanya jam sembilan langsung pulang bersama ibu-ibu lainnya. Tapi kemarin, ditunggu hingga sore tidak ada kabar bahkan sampai malam juga tidak kunjung datang yang membuat pihak keluarga khawatir. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut