get app
inews
Aa Read Next : Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Hal Mistis saat Tangani Kasus Brigadir J

Tim Dokter Forensik Kesulitan Autopsi Ulang Brigadir J : Sudah Diformalin dan Pembusukan

Rabu, 27 Juli 2022 | 16:11 WIB
header img
Ambulans yang membawa jenazah Brigadir J untuk diautopsi ulang. (Foto: iNews/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id - Tim dokter forensik selesai melakukan autopsi ulang Brigadir J di RSUD Sungai Bahar, Jambi pada hari ini. Namun tim dokter menemukan kesulitan karena jenazah sudah diformalin. 

Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik, Ade Firmansyah Sugiharto mengatakan meski mendapatkan kesulitan, semua tim bisa memastikan semua luka di tubuh almarhum Brigadir J

"Sesuai kami perkirakan temukan kesulitan jenazah sudah diformalin dan pembusukan, namun itu semua kita bekerja dan mendapatkan hasil cukup syukuri. Kami yakin itu sebagai luka dan ada beberapa tempat luka yang memang harus kami konfirmasi melalui mikroskopik," kata Ade dalam konferensi pers, Rabu (27/7/2022).

Setelah pemeriksaan, kata dia semua sampel akan dibawa ke Laboratorium RSCM Jakarta. Nantinya semua hasil pemeriksaan sampel membutuhkan waktu. 

"Sampel kami kumpulkan dibawa ke lab RSCM, tentu membutuhkan waktu.  Semua luka kami yakin berbentuk luka harus pastikan apakah terjadi sebelum kematian dan setelah kematian," katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut