get app
inews
Aa Read Next : Video Gisel 15 Detik Heboh, Sudah Ditonton Lebih dari 4 Juta Kali

Dihujat Usai Tampil di CFW, Gisella Anastasia Beri Tanggapan

Jum'at, 29 Juli 2022 | 03:52 WIB
header img
Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

PENYANYI sekaligus bintang film Gisella Anastasiasempat mendapatkan hujatan dari netizen usai tampil di Citayam Fashion Week (CFW) kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini. Netizen menilai dengan hadirnya sekumpulan orang elit maka bocah Citayam-Bojong Gede semakin tak terlihat.

Sebagaimana diketahui, Gisel menjadi salah satu artis yang ikut meramaikan fenomena CFW dikalangan remaja asal Citayam hingga Bojong Gede. Namun, aksi modeling Gisel ternyata mendapat komentar negatif dari kalangan warganet.
 

Mengetahui hujatan yang dilayangkan padanya, mantan istri Gading Marten ini akhirnya angkat bicara. Ia pun turut menanggapi hujatan netizen usai dirinya tampil di CFW.

"Sebenarnya kita banyak yang omong gitu, harus sadar bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu. Mereka memperhatikan," ujar Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

Gisella Anastasia

"Nggak mungkin jadi gede, kalo enggak disukai gitu. Dan dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu (Citayam Fashion Week) juga banyak," lanjutnya.

Bintang film Cek Toko Sebelah ini tak menampik bahwa pengadaan Citayam Fashion Week cukup menuai pro dan kontra. Apalagi, aktivitas tersebut disinyalir cukup mengganggu arus lalu lintas.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut