get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Mobil Tim Pembalap Motor Tiba-tiba Diserang OTK

Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:29 WIB
header img
Mobil tim balap motor diserang OTK di Bogor (Foto: tangkapan layar)

BOGOR, iNews.id - Mobil elf tim pembalap motor diserangsekelompok orang tidak dikenal (OTK) dalam sebuah penginapan di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu orang karyawan dari penginapan tersebut dikabarkan menjadi korban luka akibat penyerangan.

Video pascapenyerangan itu pun beredar di Instragram yang diunggah @bogor24update. Dalam videonya, terlihat mobil elf milik tim pembalap tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Nampak, bodi dan kaca minubus rusak hingga berlubang di beberapa bagian. Tak hanya pada bagian luar, kondisi serupa juga terlihat di dalam mobil yang porak-poranda serta banyak serpihan kaca.

"Mengutip artikel di @otomotifzone jika ada rombongan pembalap diserang orang tak dikenal di sekitaran Stadion Pakansari, Bogor 28 Juli 2022," tulis @bogor24update dikutip MNC Portal, Jumat 29 Juli 2022.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tetapi, belum diketahui pasti motif penyerangan karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut Satreskrim Polres Bogor.

"Kasus ini sudah ditindaklanjuti dan ditangani Satreskrim Polres Bogor," ucap Ita dikonfirmasi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut