get app
inews
Aa Read Next : Viral! TikTokers Ini Disebut Mirip Rose BLACKPINK, Netizen: Versi Merakyat

Jennie BLACKPINK versus IVE Wonyoung Pakai Cardigan Sama, Pilih Siapa?

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:11 WIB
header img
Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE, (Foto: Koreaboo)

IDOLA K-Pop tidak hanya dikenal karena bakat, karisma, dan visual mereka, tetapi juga karena kemampuannya untuk menjadi ikon mode alias fashion icon.

Apalagi, tren fashion di Korea yang berkembang dan berubah dengan begitu cepat. Terkadang, cukup sering mendapati beberapa idol memakai outfiy yang sama tapi hasilnya bisa memperlihatkan visual yang berbeda.
 

Salah satunya, Jennie BLACKPINK dan IVE Wonyoung yang kali ini kedapatan memakai cardigan yang sama. Cardigan mini keluaran Jacquemus, ‘La maille Pralù longue’ yang dibanderol USD360 atau sekira Rp5,3juta per piece.

Lewat Instagram miliknya, Jennie pamer gaya OOTD dirinya memakai cardigan mini satu ini. rapper BLACKPINK itu pilih versi hijau yang lebih tradisional. Ia padukan dengan gaya layering, bersama tank top putih sederhana dan rompi hitam di bawahnya. Tampilan yang mengacu pada tren awal tahun 2000-an.

 

(Foto: Instagram @jennierubyjane)

 

Sementara Jang Wonyoung, memakai cardigan yang sama tapi versi warna pink saat latihan di panggung showcase peluncuran lagu LOVE DIVE kala itu. Wonyoung tampil manis dan seksi, memadukan cardigan pink tersebut bersama tank top high neck beraksen ritsleting bersama bawahan gaya kasual, celana jeans high waist warna biru.

(Foto: Dispatch)

Cardigan yang sama, tapi Jennie dan Wonyoung menunjukkan cara pemakaian yang berbeda, menunjukkan kepribadian dan selera mode masing-masing. Demikian sebagaimana dilansir dari Koreaboo

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut