get app
inews
Aa Read Next : Konser Noah di Ponorogo, Ditonton Puluhan Ribu Penggemar

Dibentak saat Nonton BLACKPINK, Melly Goeslaw: Untung Saya Sudah Tidak Muda

Minggu, 12 Maret 2023 | 16:30 WIB
header img
Melly Goeslaw curhat dibentak panitia saat nonton konser BLACKPINK (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id  - Konser BLACKPINK memang lagi jadi sorotan karena selain kehebohan dan kemegahan acarnya, ternyata ada hal yang membuat para penonton kecewa.

Seperti yang dialami musisi Melly Goeslaw. Dirinya membagikan pengalaman tak menyenangkannya saat menonton konser BLACKPINK yang digelar di Gelora Bung Karno pada 11 Maret 2023.

Selain itu Melly mengunggah foto kursi yang menandakan penonton pemilik tiket kategori platinum. Bahkan ia mengaku sempat berjongkok karena tidak kedapatan kursi dengan rombongannya.

"Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jadi saya tidak salah kelas, setelah beberapa lagu, baru beberapa usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk berdua dan bertiga," tulis Melly, dikutip pada Minggu (12/3/2023).

Tak sampai di situ, Melly mengaku sempat dibentak oleh panitia. Ia mengaku memahami kelelahan panitia yang bekerja mengurus acara.

Dia juga meminta panitia bersyukur karena pengalaman ini tidak dialami ketika dirinya masih  muda. Karena pada saat itu, dia yakin gejolak jiwa mudanya tak akan mau terima.

"Buat usher yang tadi malam bentak-bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda capek seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaaah meningan pindah negara deh lo," kata Melly.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut