get app
inews
Aa Read Next : Viral! TikTokers Ini Disebut Mirip Rose BLACKPINK, Netizen: Versi Merakyat

Mengenal Gantungan Labubu yang Lagi Viral, Harganya Capai Rp3 Juta

Rabu, 11 September 2024 | 21:25 WIB
header img
Gantungan Labubu yang lagi viral di media sosial foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial hari-hari ini dibikin heboh dengan viralnya gantungan boneka Labubu. Bahkan aksesoris tersebut bertambah ramai usai dipakai oleh member BLACKPINK Lisa. 

Nah apa sebenarnya mainan atau gantungan Labubu yang viral tersebut?

Gantungan Labubu kali pertama dibuat oleh salah satu seniman asal Hong Kong, yaitu Kasing Lung pada tahun 2015. Karakter tersebut terinspirasi dari mitologi Nordik yang mempunyai ciri khas fisik seperti telinga runcing dan gigi tajam, sebagaimana dikutip dari Global Times. 

Selang 4 tahun kemudian, Kasing Lung bekerja sama dengan perusahaan asal China Popmart untuk mengubah Labubu menjadi mainan yang diperjual belikan, dalam bentuk boneka, action figure, hingga gantungan tas. 

Gantungan Labubu saat ini memang lagi viral dan diburu penggemar mainan. Bahkan tidak hanya itu, tidak sedikit yang bertanya-tanya soal harganya. 

Bentuknya yang lucu dan imut, dan juga menjadi karakter boneka yang ceria dan sedikit nakal. Nama yang terdengar unik membuatnya mudah diingat hingga membuat banyak orang penasaran. 

Melansir platform penjualan online, boneka Labubu memiliki harga mulai dari Rp450 ribu hingga Rp3 jutaan. Adapun harga yang lebih mahal adalah untuk koleksi langka dari Labubu.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut