get app
inews
Aa Read Next : Sekumpulan Pria Viral, Wajah Mereka Mirip Chef Juna hingga Atta Halilintar

Viral! TikTokers Ini Disebut Mirip Rose BLACKPINK, Netizen: Versi Merakyat

Senin, 04 September 2023 | 20:02 WIB
header img
Seorang TikTokers viral karena mirip Rose BLACKPINK foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang TikToker asal Indonesia bikin heboh media sosial usai disebut-sebut mirip dengan salah satu personel BLACKPINK, Rose. Pemilik akun @@xyzleek, ia menjadi sorotan hingga viral di Twitter. Kemiripan perempuan ini dengan musisi dunia tersebut undang beragam komentar setelah cuitan dari akun Twitter Kegobloganunfaedah.

Menurut akun @Kegobloganunfaedah pada Senin (4/9/2023), dalam unggahan tersebut terlihat gadis yang disebut mirip dengan Rose BLACKPINK sedang berada di dalam rumah memakai baju garis-garis kuning dan jeans. 

Gadis ini tampak dengan rambut dikuncir dan makeup natural sedang menari dengan gerakan pelan dan ekspresi datar ke arah kamera.

Ketika diperhatikan lebih detail, kemiripan gadis ini terlihat dari bentuk wajahnya yang oriental dan lonjong. Saat ditelusuri di akun TikToknya, gadis ini membuat banyak netizen salah fokus karena parasnya yang benar-benar mirip Rose BLACKPINK.

Belum lagi saat rambutnya digerai dan dia memakai makeup ala Korea, wajahnya terlihat sangat mirip. Setiap video yang diposting oleh gadis ini selalu viral dan mendapat banyak likes dari netizen.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut