get app
inews
Aa Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Timnas Vietnam U-16 Kembali Berulah, Sebut Lapangan Stadion Sultan Agung Gak Rata

Selasa, 02 Agustus 2022 | 07:43 WIB
header img
Tim pelatih Vietnam U-16 melayangkan kritik terhadap penyelenggaraan Piala AFF U-16 2022. Vietnam menyebut lapangan Stadion Sultan Agung, Bantul tak rata. (Foto: Facebook/@vietnamesefootball)

BANTUL, iNews.id - Tim pelatih Vietnam U-16 melayangkan kritik terhadap penyelenggaraan Piala AFF U-16 2022. Vietnam menyebut lapangan Stadion Sultan Agung, Bantul tak rata.

Vietnam U-16 berhasil mengawali Piala AFF U-162022 dengan kemenangan telak. Anak asuh Nguyen Quoc Tan menggilas Singapura U-16 dengan skor telak 5-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu 31 Juli 2022.

Terlepas dari kemenangan tersebut, tim pelatih Vietnam disebut geram dengan kualitas lapangan stadion tersebut. Mereka mengeluhkan permukaan lapangan Sultan Agung yang tidak rata.

Kabar tersebut disampaikan oleh media Vietnam, Soha.vn. Dalam beritanya, Soha.vn menulis para asisten pelatih menyebut bahwa banyak area di lapangan yang tanahnya bergelombang.

“Seperti yang dicatat oleh asisten pelatih Vietnam U-16, permukaan lapangan Sultan Agung tidak rata, rumput tumbuh di ketinggian di ukuran berbeda-beda, ada yang tinggi, ada yang rendah,” tulis berita di Soha.vn, dilansir Selasa (2/8/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut