Logo Network
Network

Alasan Wanita ini Tutup Akses Jalan Tetangganya Tembok Beton

muhammad farhan
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 05:10 WIB
Alasan Wanita ini Tutup Akses Jalan Tetangganya Tembok Beton
Warga Pulogadung yang tutup akses jalan tetangganya (foto: MPI/Farhan)

JAKARTA, iNews.id - Gegara sering cekcok, seorang warga bernama Widya (45) di Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, tega mendirikan tembok sepanjang dua meter untuk menutup jalan akses tetangganya yang diketahui bernama Anisa (40).

Widya mengaku, itikadnya membangun tembok yang menutupi jalan akses rumah Anisa lantaran kesal dengan perilaku keluarga Anisa. Menurutnya, Anisa beserta keluarganya sering memaki dan mengumpat dengan kata-kata kotor kepada keluarganya.

"Kalau kita tidak saling menghormati satu dengan yang lain, setidaknya jangan menimbulkan masalah. Masalah itu bukan fisik tapi yang utama adalah psikis. Nah ini yang sulit kami maafkan sampai saat ini," kata Widya

Menurut Widya, tembok yang dibangun di atas akses jalan rumah Anisa tersebut masih bagian dari lahan miliknya. Ia mengklaim lokasi tembok itu masih berada di atas tanahnya sesuai data dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).

"Sebelum kami bangun temboknya, kami sudah berkoordinasi dahulu dengan Kelurahan pada 12 Juli 2020. Pas pembangunan tembok, (keluarga Anisa) enggak protes. Pas sudah berdiri kok protes," terang Widya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini