get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Rachel Vennya Pamer Body Seksi Pakai Bra Calvin Klein, Netizen: Bukan Sembarang Janda

Senin, 08 Agustus 2022 | 06:46 WIB
header img
Rachel Vennya (Foto: doc iNews.id)

PENAMPILAN Rachel Vennya seperti tak ada habisnya mencuri perhatian. Ini lantaran Rachel Vennya kini kerap mengunggah foto seksi di Instagram pribadinya.

Salah satunya unggahan foto janda Okin tersebut belum lama ini. Rachel Vennya berpose hanya mengenakan bralette warna abu-abu sebagai atasan outfitnya.

Rachel Vennya

Sementara untuk bawahan, ibu dua orang anak tersebut memakai track pants warna ungu. Rachel seolah ingin memperlihatkan body goals-nya yang semakin seksi.

Rachel memang menggerai rambut panjangnya ke depan, namun tidak cukup menutupi area dadanya. Kesan seksi pun tetap terpancar dari penampilan Rachel Vennya.

Namun, outfitnya ini tidak sembarangan. Diintip dari akun Instagram @rachelvennya.fashion, bralette yang dipakai Rachel merupakan koleksi brand Calvin Klein.

Rachel Vennya

Sudah pasti harganya tidak seperti bra biasa. Bra abu-abu tersebut dibanderol USD38 atau setara Rp571 ribu, cukup mahal bukan?

Tak hanya itu, celana yang dipakai Rachel juga bukan merek biasa. Track pants tersebut merupakan koleksi Palm Angel.

Diintip dari website farfetch, celana Rachel Vennya tersebut dibanderol Rp9,1 juta! Tampil seksi, Rachel Vennya tampaknya tetap tak sembarangan dalam memilih outfit.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut