get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Baby Margaretha Pakai Tank Top hingga Baju Menerawang, Netizen: Janda High Quality

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:17 WIB
header img
Potret Baby Margaretha (Foto: Instagram/@babymargaretha1)

7 POTRET Baby Margaretha mencuri perhatian publik. Tak hanya cantikBaby Margaretha juga tampil seksi dalam balutan outfit yang stylish. Ya, imej seksi memang sulit lepas dari janda Christian Bradach ini.

Tak hanya karena pemilihan outfit, tetapi juga body goals Baby yang aduhai bak gitar Spanyol. Tak heran jika unggahannya kerap dibanjiri komentar para pria. Berikut 7 potret terbaru Baby Margaretha yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @babymargaretha1.

1. Terapi kretek

7 Potret Baby Margaretha(7 Potret Baby Margaretha, Foto: @babymargaretha1/Instagram)

Belum lama ini Baby Margaretha menjalani terapi kretek. Dia tampak kesakitan sekaligus keenakan. Meski outfitnya sederhana, hanya memakai kemeja biru dan celana jeans, tapi aura keseksian Baby tetap saja membahana. Apalagi, kemeja itu sangat tipis, hingga dalaman Baby terlihat. Rambutnya yang digerai pun menambah kesan seksinya. Dengan wajah yang meringis, Baby justru tampak menggemaskan!

2. Ngebolang

7 Potret Baby Margaretha(7 Potret Baby Margaretha, Foto: @babymargaretha1/Instagram)

Kalau ini potret Baby Margaretha saat ngebolang ke sungai. Dia tampil simpel memadukan crop top abu-abu dengan hot pants berwarna senada. Sepatu yang dipilih pun selaras dengan outfitnya agar lebih maksimal. Meski terkesan simpel, kesan seksi tetap mencuat lantaran kulit mulusnya terpampang nyata di kamera.

Ada pula aksen v-neck yang rendah memperlihatkan area dada. Aura seksinya kian membara dengan geraian rambutnya yang indah. Sambil duduk jongkok di batu kali, Baby Margaretha tampak begitu seksi! "Cantiiikk x gemeesss say," tulis sya****. "Teteh awet muda siga abegeh we, sehat terus teh," tulis ovi****.

3. Berendam manja

7 Potret Baby Margaretha(7 Potret Baby Margaretha, Foto: @babymargaretha1/Instagram)

Kali ini Baby Margaretha main basah-basahan di kolam renang. Dia tampil begitu seksi memakai tank top bertali spaghetti dengan belahan dada yang cukup rendah. Tentu saja kulit mulus dan area dadanya langsung jadi sorotan. Apalagi rambutnya dibiarkan terurai ke samping, menampilkan lehernya yang jenjang. Dengan rambut basah dan tubuh terkena percikan air, Baby Margaretha semakin hot! "Selain cantik,mantap seger mbak," tulis ant****.

4. Hot mom

7 Potret Baby Margaretha(7 Potret Baby Margaretha, Foto: @babymargaretha1/Instagram)

Baby Margaretha di sini main masak-masakan. Dia memakai celemek oranye tanpa baju dalaman bertali, membuat pikiran para pria jadi traveling. Ya, kesan seksi tentu langsung terpancar karena kulit mulusnya terpampang nyata, apalagi Baby membungkukkan badan dan menyibakkan rambutnya. Ekspresi fierce dengan mata indahnya yang sayu membuat aura seksinya semakin membara. Pesona ibu dua anak ini memang tiada dua! "High quality janda," tulis pap****.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut