get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Kronologi Pemuda Tulungagung Perkosa Korban Kecelakaan, Dibiarkan Sekarat lalu Meninggal

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:36 WIB
header img
Petugas memeriksa korban pemerkosaan saat berada di kamar jenazah. (Foto: iNews.id/Anang Agus Faisal).

TULUNGAGUNG, iNews.id - Seorang pemuda di Tulungagung tega bertindak keji terhadap perempuan korban kecelakaan. Bukannya membawa korban ke rumah sakit, pelaku bernama Aris Dwi Bintoro tersebut justru membawa pulang korban BM (32) ke rumah, lalu memperkosanya. 

Keesokan harinya, korban tetap dibiarkan terkapar di dalam kamar, hingga akhirnya ditolong keluarga pelaku dengan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, setelah 20 jam perawatan, korban meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Muhammad Ansori mengatakan, kasus pemerkosaan itu bermula saat pelaku dan korban bertemu di sebuah tempat karaoke di wilayah Rejotangan, Tulungagung, Senin (15/8/2022) dini hari. Keduanya menenggak minuman keras hingga mabuk

Setelah itu, korban dan pelaku keluar kota untuk mencari kopi dan makan. Nahas, saat berboncengan, keduanya mengalami kecelakaan, hingga menyebabkan korban jatuh dan pingsan. 

"Dalam kondisi sekarat, korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, tetapi malah dibawa ke rumah pelaku," katanya, Jumat (19/8/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut