get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Viral, Perwira Polisi Ini Ketahuan Minta Bantuan Paranormal untuk Ungkap Kasus Pembunuhan

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:06 WIB
header img
Seorang perwira polisi di India diberhentikan sementara setelah ketahuan meminta bantuan paranormal untuk mengungkap kasus pembunuhan seorang remaja perempuan (Foto: PTI)

BHOPAL, iNews.id - Seorang perwira polisi di India diberhentikan sementara dari tugasnya setelah ketahuan meminta bantuan paranormaluntuk mengungkap kasus pembunuhan. Polisi yang menjabat sebagai asisten sub-inspektur (ASI) itu bertugas di Distrik Chhatarpur, Negara Bagian Madhya Pradesh. 

Keputusan untuk memberhentikan perwira bernama Ashok Sharma itu diambil setelah videonya saat mendatangi seorang paranormal beredar di media sosial.

Paranormal itu juga mengaku bisa mengungkap atau mencari pelaku pembunuhan seorang remaja perempuan berusia 17 tahun.

Polisi tersebut menyerahkan daftar beberapa tersangka kepada paranormal dengan tangan terlipat.

"Ada beberapa nama dalam daftar ini dan sekarang saya akan menentukan beberapa nama. Nama yang tidak masuk dalam daftar Anda adalah tersangka utama," ujarnya, kepada sang paranormal, seperti dikutip dari India TV News, Sabtu (20/8/2022).

Setelah itu paranormal mengambil tiga nama seraya mengatakan, "Sekarang Anda bisa tahu siapa orangnya (pelaku). Anda telah menahannya untuk diinterogasi dalam kasus ini," kara paranormal, yang identitasnya tak disebutkan itu.

Setelah video perwira meminta bantuan paranormal viral di media sosial, netizen mempertanyakan bagaimana sistem di kepolisian bekerja untuk mengungkap satu kasus. Berita viral ini memaksa kepala kepolisian Chhatarpur Sachin Sharma mengeluarkan perintah pemberhentian sementara terhadap sang perwira.

Seorang remaja 17 tahun dibunuh di kantor polisi Bamitha, Distrik Chhatarpur, Pada 28 Juli. Kasus ini juga menyita perhatian publik.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut