get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Melihat Sosok Bripda Dian Asih, Anggota Brimob Berparas Cantik

Sabtu, 01 Juli 2023 | 13:48 WIB
header img
Potret Bripda Dian Asih anggota Brimob berparas cantik foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebagai anggota polisi yang bertugas di Brimob, bukan berarti ia tidak lantas menjaga penampilan. Punya paras cantik menjadikan Bripda Dian Asih Lestari banyak followers di akun media sosialnya.

Bertugas di kesatuan operasi khusus yang bersifat paramiliter milik Polri. Tugas utama Brimob di antaranya penanganan terorisme domestik, penanganan kerusuhan, penegakan hukum berisiko tinggi.

Meski dengan beban tugas berat, Brimob juga memiliki polwan yang tangguh, karena memang banyak diantaranya perempuan menjadi anggota Brimob. Termasuk salah satunya Bripda Dian.

Polwan berparas cantik, Bripda Dian kerap membagikan postingannya di Instagram pribadinya @dianasihlestari. Selain saat dirinya memakai seragam kebanggaannya, juga saat bersantai atau beraktifitas sehari-hari.

Sebagai seorang polwan, Dian Asih juga memiliki kemampuan dalam penggunaan berbagai senjata. Hal ini sempat terlihat ketika dirinya tengah melakukan latihan menembak.

Polri sendiri memang banyak mempunyai anggota yang selain tangguh juga berpenampilan menarik serta berwajah cantik. Hal ini sering kali dimanfaatkan Polri untuk mendekat dengan masyarakat serta mensosialisasikan berbagai macam program hingga himbauan kamtibmas.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut