get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Santri Dibakar saat Sedang Tertidur di Ponpes, Ini Kondisi Korban

Viral Aksi Pria Tua Ambil Obat di RS Naik ATV, Netizen: Umur Segitu Lagi Lucu-Lucunya!

Minggu, 21 Agustus 2022 | 19:20 WIB
header img
Pria ambil obat di RS naik ATV (Foto: Twitter/@ndagels)

ADA-ada saja kelakuan pria yang satu ini. Berdasar video yang tengah viral di Twitter, terlihat kalau dia mengambil obat di loket farmasi rumah sakit dengan cara tak biasa.

Ya, pria tersebut mengambil obat bukan dengan jalan kaki atau menggunakan kursi roda, melainkan menaiki ATV atau sejenis motor roda empat yang biasa Anda lihat di pantai pariwisata.

Aksi kocak si bapak berpeci putih tersebut pun direkam seseorang dan videonya kini tengah ramai diperbingkan di media sosial. Tentu saja netizen dibuat kaget sekaligus tertawa melihat tingkah laku 'ajaib' pria tersebut.

Pria Ambil Obat Naik ATV

Orang-orang yang ada di rumah sakit pun hanya bisa terdiam shock melihat aksi tak biasa tersebut. Saking suara ATV-nya kencang, beberapa orang di rumah sakit sampai terpanah melihat si bapak.

Aksi seperti ini mungkin tidak akan pernah Anda temui. Tidak jelas apa maksud dan tujuan si bapak melakukan aksi semacam itu.

Tidak dijelaskan juga di mana lokasi kejadian, pun identitas si pria. Namun, video ini sudah ditonton lebih dari 26,8 ribuan kali dan mendapat 1,6 ribu likes dari netizen.

Bagaimana reaksi netizen?

"Asli pak haji, semua orang di situ tidak akan 'anjir keren pisan pak haji bawa yang gitu ke rs'. Enggak. Aslinya enggak. Malah, 'Naon sih pak'," komen @freezeking**.

"Ini namanya menggunakan apa yang ada. Enggak mau ngerepotin orang hahahaha kursi roda enggak ada, ATV pun jadi. Yang penting ambil obat," ungkap @Iyard***.

"Pasti bapaknya itu yang punya rumah sakit," celetuk @FaizaRes**.

"Maaf, si bapak itu lumpuh atau gimana? Kalau normal, enggak sopan banget," tulis @saccroc*** marah.

"Umur segitu emang lagi lucu-lucunya," kata @5ias****.

"Rumah sakit rasa pantai ini namanya," ledek @dyomz**.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut