get app
inews
Aa
Read Next : Menahan Sakit Luar Biasa, Wanita Hamil Palestina Harus Jalani Operasi Caesar tanpa Pembiusan

Reaksi Tak Terduga Nathalie Holscher Dirumorkan Hamil Anak Kedua Sule

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:35 WIB
header img
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA, iNews.id - Nathalie Holscher akhirnya buka suara setelah dirumorkan hamil anak kedua dari mantan suaminya, Sule. Kabar itu muncul setelah mereka berdua resmi bercerai. 

Alih-alih marah, perempuan berusia 29 tahun itu menanggapi gosip tersebut dengan santai. 

"Alhamdulillah terima kasih aku seneng banget dengernya. Tapi mungkin itu maksudnya gini, ada fans dari akang (Sule) yang ingin mempersatukan aku dengan cara seperti itu, yaudah enggak apa-apa," kata Nathalie Holscher dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (25/8/2022).

Meski telah beberapa kali membantah mengenai kabar kehamilannya, Nathalie Holscher tak menampik kalau dirinya memang menginginkan seorang anak lagi.

BACA JUGA:
Deretan Artis Menikah Lebih dari 3 kali, Nomor 4 Rela Jadi Mualaf namun Berakhir Diceraikan

"Doain aja, aku emang ingin hamil lagi, memang ingin punya anak lagi, jadi dua nanti. Mudah-mudahan perempuan, kan Adzam udah cowok," ujar dia. "Tapi nanti, enggak tahu kapan, siapa jodohnya," lanjut Nathalie.

Sebagai informasi, sebelumnya ramai pemberitaan terkait Nathalie Holscher yang hamil anak kedua dan akan rujuk dengan Sule. Kabar ini muncul pertama kali lewat salah satu akun 

Di bagian thumbnail, video tersebut diberi judul 'Nathalie Hamil Anak ke-2, Sule Ajak Rujuk Nathalie, Ini Detik Detik Kepulangan Nathalie ke Rumah Sule'. Terkait rumor ini, Sule juga sudah membantah. 

Dia menegaskan kalau berita tersebut hoaks. "Kan perjalanannya saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu, itu hoaks (hamil)," kata Sule.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut