get app
inews
Aa
Read Next : Jadi Kota Hantu, Ratusan Rumah Mewah Dibiarkan Tak Berpenghuni

Intip Garasi Rumah Sule dan Koleksi Mobil Mewahnya, Semua Anak Dibelikan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 08:30 WIB
header img
Intip garasi mewah di rumah Sule hingga deretan koleksi mobilnya (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id  - Komedian dan artis Sule memang kini cukup dikenal, sehingga siapa sangka harta kekayaannya terus bertambah.

Artis yang punya nama asli Entis Sutisna inipun punya banyak koleksi mobil mewah yang terpampang di garasi rumahnya.

Beberapa merek terkenal dipajang di garasi Sule, seperti halnya Ford Mustang Ecoboost, Jeep Wrangler, Toyota Alphard, Honda Civic Turbo, Toyota Land Cruiser 300, dan Volkswangen Caravelle.

1. Ford Mustang Ecoboost

Ford Mustang Ecoboost. (Foto: c-net)

Mobil Ford Mustang Ecoboost dibeli Sule untuk putranya, Rizky Febian, yang berhasil merilis album pertama. Mobil ini diprakirakan dibeli seharga Rp3 miliar usai dirinya menjual Mercy kesayangannya.

Mobil ini dibekali mesin Ecoboost yang memiliki kapasitas 2.300 cc dengan tenaga 310 hp pada putaran 4.500 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 434 Nm pada 3.000 rpm. Selain itu, mesin dari mobil ini disalurkan melalui transmisi otomatis 6-percepatan roda belakang.

2. Honda Civic Turbo

Honda Civic Turbo. (Foto: Topgear)

Mobil ini dibeli Sule untuk putra ketiganya. Jika dibandingkan dengan yang ada pada kedua putranya, mobil ini masuk dalam kategori sederhana.

Kendaraan yang diproduksi tahun 2017 berkelir merah ini dijual dengan harga Rp500 juta. Honda Civic Turbo menggunakan mesin 1.5L DOHC 4 Silinder Inline, 16 Katup VTEC Turbo + DBW (Direct Injection) berkapasitas 1.498 cc.

Untuk tenaganya sendiri mobil ini mempu menghasilkan 171 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 240 Nm pada 4.500 rpm

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut