get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Duh! Dokter Muda Bunuh Diri setelah Unggah Pesan Rahasia di Twitter

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 18:52 WIB
header img
Mirona Asfour, dokter muda di Yordania yang ditemukan tewas usai mengunggah pesan rahasia di media sosialnya. (Foto: Twitter)

AMMAN, iNews.id – Seorang dokter muda di Yordania bunuh diri setelah mengunggah pesan rahasia di media sosial. Kematian perempuan itu pun membuat heboh publik di Yordania.

Media lokal melaporkan, dokter itu bernama Mirona Asfour dan lahir pada 1997. Perempuan itu mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari sebuah gedung di Rumah Sakit Universitas Yordania di Ibu Kota Amman, tempat dia bekerja sebagai residen anestesi.

“Kenanglah (kebaikan-kebaikanku) ... atau lupakan aku... aku tetap dilupakan,” demikian ungkapan yang dia tulis di Twitter. Pesan itu diduga dibuat Asfour sebelum bunuh diri.

Sebuah sumber keamanan Yordania mengatakan, polisi menemukan mayat Asfour di dalam gedung Rumah Sakit Universitas Yordania. Aparat masih menyelidiki kasus itu, sementara tim forensik masih bekerja untuk menentukan penyebab kematian Asfour.

Pemimpin RS Universitas Yordania, Dr Jamal Masaad mengatakan, mereka kehilangan kontak dengan Asfour sekitar pukul 20.30 pada Rabu (24/8/2022) lalu. Setelah gagal menghubunginya, Masaad memberi tahu polisi serta satpam di rumah sakit.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut