get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dianiaya Senior, Mahasiswa STIP Meninggal Dunia

Tips Dekorasi Kamar Anak Kos agar Nyaman dan Aesthetic

Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:05 WIB
header img
Mendekorasi kamar kos penting dilakukan agar nyaman dan tidak cepat bosan. (Foto: dok Freepik)

4. Hiasan dinding

Hiasan dinding adalah cara yang bagus untuk menambahkan dekorasi sederhana tanpa membebani sisa ruang. Dinding memungkinkan kamu untuk menampilkan gambar favorit. Hiasan dinding berupa lampu hias juga akan membuat ruangan terasa lebih cozy. Kamu juga bisa menambahkan wall grid untuk menempatkan foto atau memo di dinding dekat meja atau tempat tidur.

5. Gunakan wallpaper

Wallpaper dinding kamar kos sangat mudah diaplikasikan. Pemasangan sangat mudah dan bisa kamu lakukan sendiri serta harganya yang cukup ramah di kantong.  Pilihlah motif dan corak wallpaper dinding yang sesuai dengan karakter, hobi, dan kesukaan kamu. Pemilihan wallpaper buat kamar kos kamu sangat akan lebih menghemat waktu daripada harus mengecat ulang.

6. Bantal

Dekorasi kamar kos yang kekinian bisa kamu tambahkan dengan bantal sofa. Kamu bisa memilih bantal sofa dengan beragam motif, bentuk, dan warna. Bantal sofa sangat cocok untuk memperindah ruangan atau kamar kos. Pastikan warna dan motif bantal sofa tetap sederhana. Sebagai contoh, kamu bisa menempatkan bantal sofa dengan aksen motif cerah di bagian depan, lalu tempatkan yang warnanya netral di belakangnya.

Itulah tips yang bisa kamu terapkan untuk mendekorasi kamar kos yang nyaman dan aesthetic. Untuk melengkapi kamar kos kamu dengan berbagai perlengkapan di atas, agar lebih nyaman dan tidak cepat bosan selama berada di kamar kos, kamu bisa langsung beli di Tokopedia.

Belanja online di Tokopedia kamu bisa mendapatkan berbagai perlengkapan original untuk mendekorasi kamar kos, seperti wallpaper, laundry bag, bantal sofa, hiasan dinding, dan lainnya. Belanja online terlengkap, original, harga terbaik hanya di Tokopedia.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut