get app
inews
Aa Read Next : Akun Instagram Diretas atau Terblokir, Ini Cara Mengembalikannya

Pevita Pearce Main Tenis dengan Outfit Serba Mini

Jum'at, 02 September 2022 | 08:01 WIB
header img
Pevita Pearce (Foto : Instagram/@pevitapearce)

BARU-baru ini aktris Pevita Pearce membagikan potret rutinitas berolahraganya di Instagram. Jika biasanya kita lihat dia melatih otot di pusat kebugaran, kali ini Pevita bakar kalori dengan bermain tenis.

Bukan Pevita Pearce kalau tidak tampil stunning dalam segala aktivitas. Itu terlihat dari bagaimana dia bergaya di lapangan tenis layaknya petenis profesional.

Anda penasaran seperti apa potret gaya Pevita Pearce dengan outfit tenisnya? Berikut ulasannya khusus untuk Anda, dikutip MNC Portal, Jumat (2/9/2022).

1. Siap-siap servis

Pevita Pearce

Di potret ini, kita bisa lihat bersama bagaimana Pevita tampil di lapangan. Dia bukan hanya totalitas dalam bergaya ala petenis, tetapi memang serius juga melakukan olahraga tersebut.

Pevita mengenakan tanktop putih dipadukan dengan rok ungu khas pemain tenis. Dia tambahkan topi putih yang diperkirakan bukan hanya melengkapi gaya, tapi agar pandangannya tidak terganggu akibat cahaya matahari.

2. Bersiap terima bola

Pevita Pearce

Di momen ini, Pevita tampak sangat serius sekali. Bagaimana tidak, dia bersiap menerima bola tenis dari lawan mainnya. Di potret ini kita lihat lebih jelas bagaimana rok tenis yang dikenakan Pevita. Selain itu, pantulan cahaya matahari di rambutnya bikin foto ini tampak sangat estetik, ya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut