get app
inews
Aa
Read Next : Ini Isi Surat Wasiat Siswi Tabrakkan Diri ke Kereta: Maafin Ya, Semangat Sekolahnya

Baim Wong Akhirnya Temui Siswi SD yang Viral karena Rambutnya Penuh Kutu

Jum'at, 02 September 2022 | 19:41 WIB
header img
Baim Wong ( Foto : dok. iNews.id)

KARANGANYAR, iNews.id - Artis Baim Wongmenyambangi SD Sewurejo 1 Mojogedang, Karanganyar. Kedatangan dia untuk bertemu siswi kelas IV berinisial TDW yang viral karena rambutnya penuh dengan kutu.

Baim Wong tiba di SD Sewurejo 1 Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, sekira pukul 11.50 WIB, Jumat (2/9/2022). Para guru dan warga sekitar memang sudah menunggu kedatangan suami Paula Verhoeven sejak pagi hari.

Pasalnya, sejak video yang diupload pemilik akun @zerrazahra yang juga guru sekolah tersebut viral, tersiar kabar bila ayah dari Kiano ini datang ke SD Sewurejo 1 Mojogedang, Karanganyar sekira pukul 8.30 WIB.

Tak heran, begitu mobil yang membawa Baim Wong masuk ke halaman sekolah, para guru dan warga yang telah menanti langsung menyerbunya.

Aparat Kepolisian yang diterjunkan untuk mengawal Baim Wong terlihat kewalahan menghadapi emak-emak yang merengsek agar bisa berfoto bersama menggunakan ponsel miliknya bareng Baim Wong.

Akhirnya, Baim Wong pun untuk sementara waktu bisa bertemu dengan siswi berinisial TDW, termasuk dengan sang guru yang memviralkan muridnya itu.

Baim Wong mengatakan bila kedatangannya ke Karanganyar ini karena dirinya ingin bertemu TDW dan gurunya yang memviralkannya itu.

"Saya memang sengaja datang ke sini (SD Sewurejo Mojogedang) mau bertemu dengan T sama guru-guru di sini. Karena merekalah bikin hal ini untuk diketahui banyak orang," kata Baim Wong.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang guru SD 1 Sewurejo Mojogedang Karanganyar mendadak menjadi sorotan setelah video dirinya tengah mencari kutu muridnya viral di media sosial.

Dalam tayangan video berdurasi 3 menit 8 detik yang diunggah sebuah akun Tiktok bernama @zeraazzahra yang ternyata guru SD Sewurejo 1, di mana siswi berinisial T menimba ilmu, memperlihatkan pemilik akun tengah menghilangkan kutu di rambut siswinya tersebut. Dalam sekejap, video itu pun viral dan telah ditonton hingga 34,7 juta tayangan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut