get app
inews
Aa Read Next : Viral, Puluhan Siswa SMP di Bengkulu Ramai-Ramai Menyayat Lengan Sendiri

Dalami Konten Prank Baim Wong, Polisi Periksa Saksi dan Kumpulkan Barang Bukti

Minggu, 09 Oktober 2022 | 09:07 WIB
header img
Polisi terus dalami konten prank Baim Wong dan istrinya (MPI)

JAKARTA, iNews.id - Konten prank Baim Wong bersama sang istri Paula Verhoeven terus didalami oleh pihak kepolisian. Hal ini setelah dugaan kasus laporan palsu KDRT, yang mana saat itu Baim dan istrinya melakukan aksi prank di kantor polisi.

"Kita menerima semua keterangan yang diberikan, tapi kita terus menggali untuk memperjelas laporan yang sudah dilaporkan," ujar Kasi Humas Poles Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Minggu (9/10/2022).

Menurutnya, polisi telah meminta keterangan Baim Wong dan istrinya terkait dugaan laporan palsu tersebut. Polisi juga telah menerima keterangan-keterangannya saat diperiksa sebagai saksi kala itu.

Namun, kata dia, polisi bakal mendalami lebih lanjut keterangan-keterangan yang diberikan keduanya. Adapun polisi juga masih mendalami bukti-bukti terkait laporan yang dilayangkan sahabat polisi terkait konten prank Baim Wong itu.

"Makanya kita periksa saksi, barang bukti, itu untuk memperjelas semua kasus yang sudah dilaporkan," katanya.

Diketahui, dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang pedangdut.
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/10/09/338/2683426/gali-prank-kdrt-baim-wong-polisi-periksa-saksi-dan-barang-bukti?page=1

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut