get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Gemas! Tarra Budiman Bocorkan Wajah dan Nama Anak Keduanya: Kayma Jayna Agyra

Sabtu, 03 September 2022 | 12:41 WIB
header img
Tarra Budiman menyambut kelahiran anak keduanya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir di Jakarta. 

Melalui unggahan di Instagram, Tarra  juga telah mengungkap nama dan wajah sang buah hati. Terlihat beberapa potret wajah anak keduanya yang telah lahir dari rahim sang istri, Gya Sadiqah

"Kayma Jayna Agyra: Anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati," kata Tarra Budiman di Instagram, Sabtu (3/9/2022).

Bagi Tarra, nama itu merupakan doa untuk sang buah hati. "Nah seperti itu doa yang selalu ada ketika nama lengkapnya disebut. Aamiin," tulis presenter 35 tahun itu.

Kelahiran anak kedua Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tentu langsung disambut bahagia oleh sejumlah rekan artis. Mereka menuliskan ucapan selamat di kolom komentar Instagram Tarra. 

"Selamat @tarrabudiman and @gyaps," tulis Ruben Onsu.

 "Yihhaaaaaa brobs selamat," kata Fandy Christian. 

"Selamat tarbud semakin bertambah bahagianya sehat-sehat semuanya," tulis Rizky Alatas.

Sebelumnya, Tarra Budiman itu juga mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri saat berada di ruang bersalin. Dalam keterangannya, dia menceritakan momen-momen saat dia menunggu kehadiran anak keduanya. 

"Jujur… Gw pikir akan ada tegang seperti menggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya (mungkin klo Gya beda karena doi yang di operasi) gw lebih excited dengan kira-kira mirip siapa, atau mukanya bakal mirip Kal gak yaah' hahahaha aneh siih!!" tulisnya pada Jumat (2/9/2022) malam.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut