get app
inews
Aa
Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Waduh, Guru Cantik Ini Dipecat karena Dinilai Terlalu Seksi saat Mengajar

Senin, 05 September 2022 | 18:49 WIB
header img
Patrice Brown dipecat dari pekerjaan guru karena dinilai terlalu seksi. (Foto: Instagram)

ATLANTA, iNews.id - Seorang guru sekolah dasar di Atlanta, Georgia mengaku diintimidasi dan dipecat karena dinilai terlalu seksi. Dia dipecat awal musim panas ini.

Patrice Brown (33) mengaku, kepala sekolah di sekolahnya di Atlanta mempermasalahkan baju ketat serta celana leggingnya yang terlalu menonjolkan pinggul.

Pada tahun 2016, foto Patrice mengenakan skinny jeans ketat dan sepatu bermotif macan tutul di ruang kelas anak-anak menjadi viral. Dia pun dijuluki #TeacherBae di dunia maya. 

Patrice bersikeras, cara berpakaiannya baik-baik saja dalam 'pedoman yang kurang jelas' untuk guru di Kota Atlanta. Tapi enam bulan kemudian, kepala sekolah diduga memberinya sepatu bot karena dianggap terlalu seksi untuk kelas.

Kepada New York Post, dia mengaku selalu pergi bekerja dan mengambil foto dirinya di ruang kelas. Alasannya, dia ingin menunjukkan betapa dirinya mencintai profesi dan terlihat cantik saat mengajar anak-anak.

"Administrasi, orang tua, guru lain bahkan siswa sering membully penampilan guru. Mereka mengatakan apa yang dikenakan guru tidak boleh menjadi fokus. Fokusnya harus pada anak-anak," katanya. 

Kini Patrice mengaku telah menemukan pekerjaan baru di sekolah yang berbeda.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut