Logo Network
Network

Viral Kisah Suami Ibuku Ternyata Teman SD-Ku

Wiwie Heryani
.
Selasa, 06 September 2022 | 21:17 WIB
Viral Kisah Suami Ibuku Ternyata Teman SD-Ku
Viral Ibu Menikahi Teman SD. (Foto: TikTok)

KITA memang tidak bisa memburu-buru jodoh kita, ketika seseorang belum berjodoh, tentu saja jalan mereka akan bersebrangan. Bahkan, jodoh bisa datang lebih lama dari orang lain. Jadi, tidak ada gunanya memburu-buru seseorang untuk menikah ya.

Nah, baru-baru ini viral pengalaman unik ini seorang wanita asal Malaysia pemilik akun TikTok @loyssss1 bernama Fatin Farina Azizan. Sang ibu yang sudah berusia kepala 4 menikah dengan pria yang bisa disebut sebagai berondong karena terpaut 15 tahun.

Tapi, yang membuat heboh adalah suami ibunya tersebut ternyata teman Sekolah Dasar (SD) yang sama dengan wanita tersebut. "Mak 44 tahun, ayah baru 29 tahun, satu sekolah dasar dulu" ujarnya, dikutip dari TikTok.

Viral ibu nikah lagi

Meskipun begitu, Fatin tetap mengucapkan selamat pada pengantin baru itu. Tak hanya itu, dirinya bahkan berperan sebagai Make Up Artist sang bunda. Wajah cantik ibunya di hari pernikahan, semua berkat tangan Fatin. "Makeup nikah saya siapkan semua , dari makeup veil dan pakaikan tudung" tulis Fatin.

Sementara itu, Ayah Fatin Farina sudah tiada sejak tahun 2019. Lewat sebuah postingan, Fatin mengungkap kepergian sang ayah untuk selamanya disebabkan oleh kanker lymphoma.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.