get app
inews
Aa Read Next : Cemburu Buta! Gadis Pelakor Bunuh Ibu Muda, Begini Kronologinya

Viral, Uya Kuya Carikan Istri untuk Fahmi hingga Resepsi Dibiayai

Kamis, 13 Juli 2023 | 19:10 WIB
header img
Uya Kuya carikan jodoh Fahmi foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Fahmi memang tengah jadi perhatian masyarakat luas, usai ditinggal istri, sehari setelah menikah. Hal ini juga menbuat Uya Kuya ingin mencarikan Fahmi istri, menggantikan Anggi Anggraeni

Cerita bermula saat Anggi meminta izin ingin COD Ayam Geprek untuk makan siang bersama Fahmi. Anggi lantas tidak kembali ke rumah. Kemudian terungkap jika Anggi kabur menemui mantan kekasihnya ke Bandung. 

Kejadian yang dialami Fahmi bisa dibilang tak biasa. Pasalnya baru sehari menikah sang istri, Anggi, malah kabur bersama mantan pacarnya. Lalu membuat Fahmi memutuskan menggugat cerai istrinya. 

Kisah viral itu membuat Uya Kuya langsung mendatangi rumah Fahmi di Bogor. Setelah mendengar kisah pilu yang dialami oleh Fahmi, Uya tergerak untuk mencarikan jodoh

“Siapapun kalian yang pengen mencari suami, yang perhatian, yang ngejaga istrinya, yang ga cuek, yang menghargai istrinya, ya ini Fahmi. Kalau ada yang tertarik, silahkan komen atau DM Instagram saya”, katanya dikutip dari Youtube Uya Kuya.

Bahkan Uya Kuya menyebut jika Fahmi mendapat jodoh di bulan ini, maka seluruh biaya resepsi akan dibiayainya. Akan tetapi Uya juga memperingatkan wanita yang ingin menikah dengan Fahmi tidak kabur, Anggi. 

"Biaya gue tanggung semua," katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut