get app
inews
Aa Read Next : Potret Hot Terbaru BCL Pakai Bikini di Kolam Renang, Netizen: Janda Pemersatu

Gaya BCL Pakai Crop Top, Tambah Usia Makin Hot!

Selasa, 06 September 2022 | 21:22 WIB
header img
BCL. (Foto: Instagram)

4. Sport style

Bunga Citra Lestari

BCL tampil sporty memadukan crop tank top hitam dengan celana jogger berwarna senada. Dia memadukan outfitnya dengan jaket army serta sneakers putih agar lebih maksimal. Outfit ini memang terkesan simpel, tapi tetap terkesan seksi lantaran perut ramping dan body aduhainya terpampang nyata. Apalagi BCL menguncir rambutnya, membuat leher jenjangnya yang indah turut terekspos di kamera. Aura seksinya semakin menggelegar kala BCL melemparkan tatapan mata yang tajam. Pesona janda yang satu ini memang tiada dua!

5. Crop tank top

Bunga Citra Lestari

Tubuh langsing yang dimiliki BCL tentu tak didapatkan secara instan. Dia rajin berolahraga, salah satunya bermain sepeda. Saat bersepeda, BCL tampil simpel mengenakan crop tank top putih dan celana pendek pink. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers bernuansa senada agar semakin eye catching. Tak ketinggalan, kacamata pun turut disematkan untuk melindungi matanya yang indah dari sinar matahari. Sambil berpose dengan latar gedung yang tinggi, BCL tampak begitu cantik!

6. Black outfit

Bunga Citra Lestari

Tak melulu sendirian, BCL juga kerap berolahraga bersama sang putra, Noah Sinclair. Dia tampil kece memakai outfit serba hitam ala cewek mamba, memadukan crop top hitam dengan legging berwarna senada. Untuk sepatunya, dia sengaja memilih warna putih berpadu pink sebagai statement gayanya. Rambutnya dibiarkan terurai dengan sentuhan wavy agar lebih memesona. Berpose candid sambil menggandeng sang putra, BCL justru terlihat seperti adik kakak dengan Noah!

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut