get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Mengejutkan! Ini Jumlah Pria yang Bercinta dengan Siskaeee

Nikita Mirzani Samakan Kasus Nindy Ayunda dengan Ferdy Sambo

Jum'at, 09 September 2022 | 07:23 WIB
header img
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id -  ARTIS Nikita Mirzani menyuarakan pendapatnya terkait keadilan yang sulit didapatkan oleh masyarakat kecil. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, setelah mengetahui bahwa dirinya telah dilaporkan oleh Shandy Purnamasari terkait dugaan pencemaran nama baik di Bareskrim Polri pada Maret 2022 lalu.

Melalui unggahannya, ibu tiga anak ini mengaku bingung dengan pihak kepolisian yang terus menerus bergerak cepat saat menerima laporan terkait dirinya. Sementara laporan masyarakat kecil, yakni istri mantan sopir Nindy Ayunda justru diabaikan begitu saja.

Jangan aparatur negara gercep kalau org yang ngelaporin saya mulu. Mentang2 ada titipan plus atensi. Coba bapak Dewan komisi 3 @ahmadsahroni88 yang terhormat, atensi itu laporan Rini yang mohon keadilan buat suami nya leman," kata Nikita Mirzani.

Dalam tulisannya, bintang Comic 8 itu mengaku akan mencari keadilan untuk Rini Diana, istri dari mantan sopir Nindy Ayunda, Sulaiman, yang dikabarkan tak mendapat keadilan. Pasalnya, Rini Diana telah melaporkan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Nindy Ayunda pada suaminya sejak Februari 2021 lalu, namun hingga kini kasus tersebut masih belum diproses.

"Apa saya harus memimpin Dulu Demi untuk minta keadilan saudara Rini ke istana negara sekalian. Tunggu ya Rini selesai saya berobat saya temenin deh minta keadilan sampai kelobang semut pun saya temenin..," tegasnya.

"1 tahun hampir 2 tahun semua bungkam soal ini. Dimana kalian HAM. Komisi 3 yang selalu bela rakyat katanya. HAM yang selalu mentingin rakyat juga katanya. Kemana kalian. Apa karena Leman itu supir dan lia itu hanya pembantu, jadi kasus ini Di sepelekan? Saudari lia trauma sampai sekarang atas tindakan penyekapan ini. Komisi 3 mana suaraaaaa nyaaaah !!!," lanjutnya.

Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Niki juga sempat menyinggung soal kemiripan kasus antara Ferdy Sambo dengan dugaan penganiayaan yang dilakukan Nindy Ayunda dan kekasihnya. Namun, hingga hampir dua tahun kasus tersebut dilaporkan, hingga kini Rini Diana dan suaminya masih belum juga mendapatkan titik terang.

"Kenapa kalian bungkam atau tidak mau bersuara atas kasus penyekapan dan penganiayaan yang ada laporan nya di polres jaksel, saudara Rini & lia memohon keadilan sudah bolak balik ke polres jaksel tapi tidak ada jawaban yang jelas selalu ngambang, apakah karena saudara leman dan lia yang Di sekap bukan orang besar sehingga ga perlu keadilan buat mereka," paparnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut