get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Jadi Sorotan Usai Lepas Hijab, Ini Kata Sule

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Unfollow Instagram Sule, Demi Alasan ini

Sabtu, 10 September 2022 | 06:44 WIB
header img
Nathalie Holscher mengungkapkan alasannya unfollow akun Instagram Sule. (foto: selvianus)

JAKARTA, iNews.id - Usai bercerai dengan mantan suaminya, Entis Sule Sutisna alias Sule pada 10 Agustus lalu, Nathalie Holscher memang berjuang untuk segera move on. Bahkan janda cantik berusia 29 tahun ini sampai rela unfollow akun instagram Sule. 

Dia mengakui dibalik unfollow akun Instagram mantan suaminya ada hal yang ingin dilakukannya. Sejujurnya Nathalie ingin menghilangkan kenangan-kenangan manis bersama mantan suaminya semasa pernikahan mereka.

"Mau menghilangkan kenangan saja. Nanti aku nggak bisa move on. Aku mau move on aja " kata Nathalie kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022).

Perempuan berdarah Jerman ini juga menyayangkan sikap Sule yang mempertanyakan kepada awak media terkait unfollow akun instagram. Menurut Nathalie seharusnya Sule bisa menanyakan langsung kepadanya sendiri mengenai persoalan tersebut. Terlebih Nathalie pun berencana menjelaskan kepada mantan suaminya itu.

"Jangan gengsi-gengsi Kang, ngomong ke aku. Nggak masalah. Aduh kaya bocah," katanya.

Diketahui setelah bercerai dengan Sule, Nathalie kini hidup berdua dengan anak tunggalnya Adzam. Dia pun mengatakan sampai saat ini belum memikirkan untuk mencari pengganti Sule karena masih fokus mengurus anaknya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut