get app
inews
Aa
Read Next : Piala Asia U-23, Indonesia Libas Yordania 2-0 di Babak Pertama

Makin Mengerikan, Pratama Arhan Perkuat Indonesia di FIFA Matchday

Minggu, 11 September 2022 | 14:15 WIB
header img
Pratama Arhan ke Timnas Indonesia (Foto: IG/pratamaarhan8)

JAKARTA, iNews.id Pratama Arhan perkuat Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday. Skuad Garuda arahan Shin Tae-yong makin mengerikan.

Timnas Indonesia kembali mendapatkan amunisi tambahan dari pemain abroad untuk laga FIFA Matchday. Setelah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, kini giliran Pratama Arhan yang akan bergabung bersama Skuad Garuda.

Seperti diketahui sebelumnya, dua pemain abroad Indonesia yakni Egy (FC Vion Zlate Moravce) dan Witan (AS Trencin) telah dipastikan tampil membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Kedua pemain yang merumput di Liga Slovakia itu telah mendapat restu dari klubnya masing-masing.

Kali ini, pasukan Shin Tae-yong kembali mendapat amunisi tambahan dari pemain abroad lainnya. Adalah Arhan yang dikabarkan telah mendapat restu dari timnya, Tokyo Verdy, untuk bergabung bersama Skuad Garuda.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Arhan saat melakukan video call bersama Ketum PSSI, Mochammad Iriawan. Dalam unggahan berupa video yang disunting Iriawan pada akun instagramnya, pemain asal Blora itu mengatakan kalau Tokyo Verdy telah memberikan izin.

“Sehat pak, bisa kita pak (main di FIFA Matchday), diizinkan pak,” kata Arhan dalam video, Minggu (11/9/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut