get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Tewaskan Santri, Terlindas Truk Saat Berkendara Bareng Adiknya

Becak Tertabrak Truk, Ibu dan Balita Nyemplung ke Sungai, Keduanya Selamat

Minggu, 11 September 2022 | 20:55 WIB
header img
Tim SAR Brebes mengevakuasi ibu dan balitanya yang terjatuh dari jembatan ke Sungai Pemali menggunakan perahu karet, Minggu (11/9/2022). (Ist)

BREBES, iNews.id – Seorang ibu bersama balitanya tercebur ke Sungai Pemali. Keduanya menjadi korban kecelakaan setelah becak yang ditumpanginya diseruduk dump truk di jembatan Pemali, Brebes, Minggu (11/9/2022). 

Beruntung, kedua korban berhasil diselamatkan meski sempat terlempar jatuh dari jembatan. Tim SAR langsung menerjunkan perahu karet untuk menolong dua korban. Kecelakaan tersebut, terjadi tepat di jembatan Sungai Pemali saat korban bersama anaknya naik becak dari arah timur ke barat.

Komandan SAR Kabupaten Brebes Waryadi mengatakan, evakuasi penyelamatan ibu dan balita yang terjatuh ke Sungai Pemali berawal dari laporan saksi, yakni Samsuri (67) tukang becak yang merupakan warga Desa Pesantunn RT 4/7. 

Kronologi kejadian berawal saat saksi mengantarkan korban dan kedua anaknya pulang ke rumah. Namun, saat sampai di atas jembatan tiba-tiba sebuah truk dump menyeruduk dari belakang.

"Karena kaget dan terdorong dari belakang, saksi sempat menyelamatkan satu anak korban. Sedangkan, korban bersama anak balitanya nyemplung sungai," katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut