Logo Network
Network

Viral! Pengantin Disawer Tumpukan Uang Tanpa Amplop

okezone
.
Senin, 12 September 2022 | 07:45 WIB
Viral! Pengantin Disawer Tumpukan Uang Tanpa Amplop
Viral pasangan pengantin di Madura disawer tumpukan uang/ Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNews.id - Resepsi pernikahan yang terjadi di Madura, Jawa Timur, mendadak viral di sosial media Tiktok. Hal ini lantaran resepsi pernikahan tersebut terbilang unik.

Pasalnya, dalam salah satu video yang diunggah oleh akun @likaa_munirr, terlihat rombongan tamu undangan yang naik ke atas pelaminan sembari menenteng karangan uang yang dibentuk mengbang bak ekor burung merak.

Bukannya memberikan amplop atau kado yang umumnya dibawa tamu undangan, pada resepsi ini tamu undangan malah membawa uang dalam jumlah yang banyak. Selain karangan uang, tamu lainnya juga membawa uang rentengan. Bahkan ada yang membawa sekresek uang.

"Adat Madura, mohon maaf bukan niat ria atau niat apapun tp ini adat Madura klo saudara hajatan memang seperti ini," tulis pemilik akun dalam keterangan video yang diunggahnya, dikutip Minggu (12/9/2022).

Tak ayal, pola unik tamu undangan pada resepsi pernikahan ini pun mendadak viral di sosial media. Hingga berita ini diterbitkan, video berdurasi 59 detik ini pun telah disukai oleh 64,6 ribu pengunjung dengan 3.456 komentar.

Salah satu komentar yang masuk misalnya mengomentari perihal kemewahan pernikahan unik tersebut. "tapi bagi yg mampu ya ,,yg kurang mampu GK mungkin bgtu juga kan ,,salam damai," tulis akun Eva Eva.

"d madura gada org susah kayanya," tulis Chivan sembari memberikan emoji heran.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.