get app
inews
Aa Read Next : Pro Kontra Kebijakan One Way, Ketua DPRD Ponorogo: Biar Masyarakat Menilai

Video Pegawai DPRD dan Lurah Karaoke Pakai Seragam SMA Viral di Medsos

Selasa, 13 September 2022 | 07:31 WIB
header img
Viral tenaga kontrak DPRD dan lurah di Bekasi karaoke dengan seragam SMA. (tangkapan layar medsos)

BEKASI, iNews.id - Viral video menampilkan sejumlah pria yang mengenakan seragam SMA tengah karaoke bersama. Dalam narasi yang beredar, di video tersebut terdapat tenaga kerja kontrak (TKK) DPRD Kota Bekasi dan salah satu lurah.

Di dalam video tersebut juga ada sejumlah wanita berseragam putih abu-abu yang tengah bercanda. Mereka juga terlihat tertawa lepas dan saling memeluk.

Sementara, video tersebut juga dihadiri pria yang tengah duduk di sebuah sofa. Ada juga seorang pria yang tengah bernyayi menggunakan seragam Pramuka berwarna cokelat.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi membenarkan kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Jatirangga bernama AA. Dalam pemeriksaan yang dilakukan pada Senin (12/9) hari ini terhadap Lurah, kegiatan tersebut merupakan undangan dari salah satu Staf DPRD Kota Bekasi.

“Bahwa kegiatan tersebut merupakan acara ulang tahun salah satu staf Sekretariat DPRD. Dengan menggunakan dress code seragam SMA yang berlokasi di salah satu tempat karaoke keluarga di Kota Bekasi,” tulis siaran pers Pemkot Bekasi, Senin (12/9/2022).

Pemkot Bekasi memastikan kegiatan yang berujung viral tersebut dilaksanakan di luar jam kerja. Pemkot Bekasi juga memastikan tidak ada kegiatan asusila yang dilakukan dalam kegiatan tersebut.

“Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di luar jam kantor, atau digelar setelah pulang kerja. Berdasarkan keterangan yang bersangkutan tidak ada minuman beralkhohol dikarenakan di tempat karaoke keluarga tersebut tidak menyediakan minuman beralkhohol dan juga dipastikan tidak ada perbuatan asusila,” jelas bunyi siaran pers itu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut